Tips Sehat Menambah Berat Badan tanpa pil KB (lho?)





Updated tips. Ini pertama kalinya gue nulis tips setelah berabad-abad blog ini gue telantarin. Dan gue kepikiran buat tips ini karna ada temen cewek gue yang bercita-cita buat jadi cewek yang gemuk. 

Sudah banyak cara yang dia lakuin agar dia cepet gemuk, seperti : makan yang banyak, rajin ngemil, tidurnya teratur, rutin minum susu. Tapi dia tetep aja ngga gemuk-gemuk. Dan kemaren dia tanya gue gimana caranya ngegemukin badan. Gue bingung mau jawab gimana. Dan terlintas di otak bapuk gue buat jawab gini " perut lo sumpelin aja ama bantal ", tapi niat itu gue urungin karna takutnya entar dia malah nyiram gue pake minyak, ngebakar gue, terus mayat gue dibuang di empang.
Yaudah deh, langsung aja. Cekibrot…

1. BEROLAHRAGALAH NISCAYA KAMU AKAN….

Berolahraga lah niscaya kamu akan masuk surga ( lho? ). Berolahraga akan membantu melancaran peredaran darah kalian, sehingga fungsi tubuh kita akan bekerja dengan baik (ceileh bahasanya). Dan olahraga akan meningkatkan napsu makan kita. Ingat kalo olahraga usahakan sampe keringetan dan jangan ngompol ( engga nyambung ).

2. MAKAN YANG TERATUR

Ingat, disini makan yang teratur, bukan makan dengan brutal yang sampe-sampe 1 hari makan 5 kali. Bukannya lekas gemuk kalian malah mencret melulu. Makan yang teratur itu selalu sarapan, makan siang, dan makan malam dengan teratur. Dan bisa juga diselingi dengan nyemil, tapi jangan seronok nyemilnya.

3. KALO MAKAN ITU DIKUNYAH

Ya iyalah dikunyah, emang ular langsung main telen aja. Dan kalo ngunyah makanan usahakan sampe halus. Hal ini berfungsi agar mempermudah kerja lambung men.
4. BUKAN SEMBARANG MAKANAN

Makanlah makanan yang sesuai. Jangan pas lo laper terus liat beling lo makan, entar kuda lumping makan apa dong? Makan bulu ketek manusia? Jiah, ntar si doi berubah jadi kuda sumbing gimana, engga cihui kan?

Pokoknya jangan sembarangan milih makanan. Hindari makanan berkalori tinggi yang ngga sehat dan mengandung banyak lemak trans. Seperti junk food atau snack-snack yang yang dijual dipasaran. Kalo ngemil mendingan makan kacang. Karena kacang itu camilan sehat. Dibanding dengan beling. Mungkin setelah anda ngemil beling kalian bakal mencret darat ( hoek!).

5. MINUM AIR PUTIH BELOM?

Syarat-syarat diatas udah kalian lakuin dengan rutin, tapi kalian ngerasa ngga kunjung gemuk. Lalu kalian bingung apa yang salah. Terus karena bingung kalian malah merenung dang mencoba mengingat hal-hal yang kalian lupakan seperti belom bayar bulanan internet, belom bayar bulanan sewa kos, belom bayar utang choky-choky di warung, atau malah lupa belom ganti celana dalem.

Oke sebelum semua menjadi sesat, gue bakalan ngasih pencerahan buat kalian.

Yang pertama : mau belom bayar bulanan internet kek atau lupa pake celana dalem, itu ngga ada hubungannya sama perkembangan berat badan kalian. Kalo masalah yang kayak gitu sih gue cuma bisa bilang “cacingan deh lo”.

Yang kedua : (yang ini gue serius) Apakah kalian rajin minum air putih? Sehari berapa gelas? Satu gelas?! Gila, pantesan aja kalian tetep kurus. Gini, gue kasih tau. Meskipun kita udah ngelakuin syarat-syarat diatas tapi kita juga butuh energi yang cukup buat proses penambahan berat badan. Nah, air putih adalah salah satu sumber energi kita. Jika kita hanya sedikit meminum air putih, maka tenaga yang kita dapat ngga bakal cukup buat proses penambahan berat badan. Jadi perbanyaklah minum air putih. Minimal 8 gelas perhari lah. Oke sodara?

6. JANGAN SUKA BEGADANG

Jangan biasakan buat begadang. Karena kalo begadang otomatis jam tidur kita berkurang. Padahal kita butuh minimal 8 jam buat tidur. Jadi kurangi kegiatan begadang kalian, tidurlah yang teratur. Dan buat yang punya penyakit insomnia, berusahalah buat sembuh. SEMANGAT!

7. PERANGKAT TAMBAHAN

~Minumlah susu minimal 2 kali sehari. Kalo bisa usahakan susu full cream. Dan beruntunglah kalian yang punya sapi. Bisa langsung nete’ tuh hahaha

~Dan jika perlu, kalian bisa menambahkan supermen…eh suplemen nutrisi khusus untuk menambah berat badan.


8. BERGAULAH DENGAN ORANG GEMUK

Bergaulah dengan orang gemuk. Mungkin dengan bergaul dengan orang gemuk, kalian bisa dapet ilmu-ilmu “menggemukan badan.” Dan mungkin juga secara mejik kalian bisa tertular menjadi gemuk. Percayalah ngga ada yang ngga mungkin. Satpam aja punya kumis, masa kamu engga ( lho? Ngga nyambung lagi ).


Oke, udah selesai delapan tips yang freak dari gue. Maap kalo tulisan gue bikin kalian klepek-klepek mata juling ye. Semoga bisa membantu kalian semua.Tengkyu yang udah mau baca.  Jangan lupa komen ya. Muacch ( bibir monyet ).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaa, dicoba deh :D

Anonim mengatakan...

hwahahawkwkwk :-D
bu0c0o0r..!!
Hha,.gw ska gaya low..