Mama pulang nak....

Yeah! gue akhirnya bangkit dari kubur...eh kasur. Udah lama ngga ngeblog gara-gara segumpal masalah yang mengharuskan gue buat ngga buka ini blog. Sampe-sampe bukan cuma blog gue yang terlantar, bahkan tugas-tugas sekolahan gue juga ikutan terlantar. Saking terlantarnya, mereka sampe tidur di emperan toko, ngamen, cari makanan di bak sampah ( emang gelandangan? ). Dan kalian tau masalah yang bikin gue kayak gini? Oh... ngga tau? oke gue kasih tau. Masalah yang bikin gue jadi kayak gini tidak lain dan tidak bukan adalah..."GUE LAGI MALES".
Oke, balik lagi ke blogging. Ngga seperti postingan sebelumnya, sekarang postingan gue ini pake bahasa lepas. Gue cuma pengen coba ngerubah imej blog ini, yang dari blog dengan postingan yang kaku berubah jadi agak lepas dan nyantai.
Gue harap kalian semua lebih suka dengan perubahan ini

0 komentar: